Pages

Tuesday, February 19, 2013

'Batik' Agnes Monica Terburuk Ke-2?

Nahh lo ternyata bukan saya saja yang berpendapat demikian. Sekitar seminggu yang lalu saya mempost opini berdasarkan kesan pertama yang ditangkap mata kepala saya sendiri.

Hari ini ketika hendak mengakses email yahoo, saya menemukan berita yang kurang lebih sependapat dengan saya terhadap cara sang bintang dalam berbusana. Bedanya tentu saja pada sudut pandang mengingat Buzz Feed melalui Fab or Drab adalah polling oleh pembacanya yang bejibun itu untuk menilai penampilan para bintang (dalam hal ini di rangkaian acara Grammy) berdasarkan busananya. Karena itu pula lah mereka kemudian merilis 5 seleb berbusana terburuk di Grammy sebagai berikut:


1. Aubrey ODay di The Grove
2. Agnes Monica di The Launch Event For mPowering Action Mobile Plaform
3. Kim Kardashian di Outside Of Her Home
4. Jojo di The BET Music Matters Grammy Showcase
5. Sarah Jessica Parker di The 2013 AmfAR New York Gala.



sumber


Tapi sekali lagi opini saya soal batik bukan soal baik-buruknya pakaian sang bintang, tapi lebih pada ketidak setujuan saya atas cara sang bintang dalam mempopulerkan batik yang telah diakui sebagai warisan budaya Indonesia tersebut. Meskipun begitu, ketika melihat do'i nangkring di ranking 2 busana terburuk tersebut, saya tetap sependapat ^_^.