Pages

Monday, January 7, 2013

Konser Weezer Capai Target Penjualan


Inilah hebatnya industri hiburan aka. entertainment industry. Biar kata orang krisis ekonomi global, Spanyol nyaris bangkrut, Skotlandia mendekati kolaps, Italia dan Portugal mengalami penurunan pendapatan, kemiskinan di Indonesia menurun ‘hingga ke anak-cucu’, tapi tetap saja, industri yang satu ini melenggang bebas tanpa kendala berarti.
Bukti terkini adalah dengan tercapainya target penjualan tiket konser band asal LA, AS, Weezer yang  sempat menjadi idola anak muda Indonesia di era 90’an hingga awal 2000’an (termasuk saya). Kala itu anak muda yang gak kenal say it ain’t so, island in the sun, buddy holly ataupun dope nose sudah pasti dianggap kuper lah. Karena itu pula ketika band Indonesia ‘Potret’ yang digawangi Melly mempersembahkan karyanya diam, spontan pencinta Weezer langsung berkomentar ‘kok mirip say it ain’t so’ ya?? J
Konser yang dijadwalkan berlangsung tanggal 8 Januari mendatang telah dibuka keran pemesanan tiketnya beberapa waktu lalu. Melalui media online, promotor menyatakan telah berhasil menjual 80% dari 10.000 tiket yang tersedia. Meski begitu pihaknya masih melayani penjualan pada hari-H di venue’nya. Tiket konser terbagi atas kelas 1,2 Juta rupiah (VIP), 850 ribu rupiah (Premium Festival), dan 550 ribu rupiah (Regular Festival).
So,, krisis ekonomi dunia???? Hell that for entertainment industry....