Pages

Thursday, December 13, 2012

Polisi vs Polisi Tidur

Awalnya saya browsing untuk mencari-cari video liputan konser 121212 yang menampilkan Nirvana reunion dengan Paul McCartney sebagai substitusi Kurt Cobain. Tapi nampaknya keberuntungan belum berpihak dan akhirnya saya berniat memilih menutup tab youtube dan clever music.

Sesaat sebelum saya meninggalkan tab youtube, saya malah jadi tertarik dengan adegan jatuhnya polisi karena menerjang polisi tidur (speed bump). Wahh boleh jadi kocak ni, cek dulu ahh..



Dan benar saja, video tersebut adalah hasil liputan tentang seorang polisi yang memimpin konvoi kepresidenan (kemungkinan diliput oleh civilian layaknya warga negara yang bermaksud mengabadikan imaji gerak konvoi presidennya). Info video menerangkan bahwa konvoi presiden Mexico tersebut dipimpin oleh polisi yang jatuh terjungkal itu sendiri. Tuhh kan beneran bisa bikin ketawa.

Komentator dalam link video tersebut beragam, mulai dari yang melucu (berharap si polisi dapat tilang), sok serius dengan mengatakan speed bump adalah penemuan terburuk, hingga yang bersimpati kepada polisi tersebut. Kalo saya diijinkan berkomentar si sudah pasti: polisi juga manusia, kadang gapge (gagap moge) hahhaaa.... :D