Pages

Friday, October 5, 2012

Dari Asian Jazz Festival 2012


Setelah cukup lama berkutat dengan rutinitas harian, akhirnya kesampaian juga pada konsekuensi dari hal yang saya sukai. Lebih dari 13 tahun yang lalu, saya benar-benar terpesona dengan kegiatan yang kerap disebut fotografi. Rasa itulah yang kemudian membuat saya banyak mendorong (dan sedikit memaksa) diri saya untuk mencoba lagi dan lagi.... ‘pokoknya harus sampai punya kamera sendiri lengkap dengan koleksi lensa dan alat-alat pendukung lainnya..’ mungkin itu dulu yang aku tanamkan.
Memotret memang kegiatan yang menarik, tapi olah data pasca memotret adalah konsekuensi yang (kadang) membosankan. Seperti halnya menonton pertandingan sepak bola adalah menarik, tetapi mendengarkan komentator adalah ......*&^%@%& (mungkin anda punya pendapat lain).
Dan setelah tertunda lebih dari 3 bulan, akhirnya olah data hasil jeprat-jepret di acara “Asian Jazz Festival 2012” yang diselenggarakan di Harbour Bay, Batam pada 25 Juni 2012 lalu selesai juga. Tanpa ba bi bu lagi, ini hasilnya.