Pages

Wednesday, August 17, 2011

Minggu Wagen - Padepokan Bagong, Bantul

hari itu bukan hari sibuk, jd saya iyakan saja ajakan seorang teman untuk menyaksikan pagelaran tari minggu wage (pagelaran tari rutin di padepokan bagong - bantul, yogyakarta)
bertajuk pagelaran tari kontemporer langsung menciptakan visualisasi praktis di kepala saya berupa sebuah pertunjukan tari modern, dengan kemasan dan gaya modern dst dsb-
beruntung saya dtg tepat waktu shg msh kebagian posisi yg pas untuk mengambil gambar-
segera setelah dimulai, kami pun langsung disuguhi komposisi gerakan yg begitu asing dengan kostum yg sangat kasual-
celana panjang longgar layaknya atlit bela diri dipadu dengan kaos oblong dan kaos kutang membuat saya merasa sedang menyaksikan proses latihan mereka, tapi tata lampu, tata panggung dan musik latar yg begitu ciamik membuat saya tak mau rugi melewatkan sedikit pun momen di panggung-
ratusan frame saya kemas selama pertunjukan itu dan anda pun dapat ikut menikmatinya di sini-